Isu Tak Sedap Dibalik Pemilihan Wanita dengan Punggung Terseksi di Brazil

on 18 November 2013

Miss Bumbum merupakan sebuah kontes yang bertujuan untuk memilih wanita dengan bokongatau punggung terseksi di Brazil. Tahun ini adalah tahun ketiga penyelenggaraan acara tersebut, namun berbagai isu tak sedap mewarnai kontes yang diadakan satu tahun sekali ini. Mulai dari penyuapan juri, pemalsuan pemenang, implan bokong, hingga operasi laser dan kecaman di sosial media pada akhirnya selesai seiring terpilihnya pemenang pada kontes tersebut. 

27 wanita pun dengan bokong terseksi seantero Brazil, tampil mengenakan G-string dan berjalan di panggung untuk memperebutkan gelar Miss Bumbum Brazil. Tahap selanjutnya, beberapa peserta dieliminasi dan tinggal menyisakan 15 peserta. Di tahap inilah kecurangan tersebut diklaim mulai terjadi.

Bulan lalu, media lokal Brazil memberitakan bahwa Eliana, salah satu peserta kontes, menyuap juri sebesar US$ 32.000  untuk membuatnya terpilih sebagai runner up Miss Bumbum. Sedangkan Daily O memberitakan bahwa ia melakukan operasi implan pada bokongnya.

Salah satu peserta kontes, Poliana Lopes, mengatakan, "Sudah bukan rahasia lagi jika pemenang kontes tersebut dapat dibeli, dan mereka telah memiliki pemenangnya, Maria Sousa." Hal serupa juga diungkapkan peserta lainnya, Sheyla Mel, melalui akun twitternya.

Dai Macedo, yang juga merupakan peserta dalam kontes tersebut, ikut menyerang Maria Sousa melalui sosial media dengan tuduhan penyuapan juri. Namun ia menarik kata-katanya setelah ia yang ditetapkan sebagai pemenang.

"Saya hanya sedang emosional. Saya tidak berharap untuk menang. Semua orang mengatakan hal yang buruk tentang Miss Bumbum di sosial media. Sekarang saya sadar, bahwa kontes tersebut benar-benar nyata," begitu tulisnya di akun twitter miliknya.

Ironisnya, satu hal yang paling tidak nyata dari kontes bokong terseksi tersebut adalah bokong para peserta itu sendiri. Macedo mengakui bahwa dia melakukan butt uplift pada asetnya tersebut. "Saya memang memiliki bokong yang seksi, namun liposuction membuatnya lebih seksi," akuinya.

Macedo yang berharap boleh menjadi pembawa acara suatu saat nanti, berhasil meraih gelar Miss Bumbum tahun ini dan membawa pulang hadiah senilai US$ 2.100  serta kontrak iklan. Pemenang kontes ini biasanya akan meraih populariti sebagai selebriti di negara tersebut.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved