Ini Dia Lelaki yang Pantas Menyandang Gelar Ayah Sakit Jiwa

on 09 November 2013

Seorang lelaki asal Missouri, Amerika Syarikat (AS), dituduh merencanakan anak kandung perempuannya dipukuli dan dicabuli secara seksual dan ingin menyaksikan adegan tersebut. Si lelaki bernama Anthony Brickman (32) kemudian ditangkap oleh polis, Jumat minggu lalu.
Seperti dikutip dari The Huffington Post, Brinkman diduga memasang iklan online untuk mencari seseorang berjenis kelamin perempuan yang mau memerkosa dan menyakiti anak perempuannya sementara ia menyaksikan adegan itu.
Ternyata, Brinkman tidak tahu jika yang menjawab iklan itu adalah seorang petugas yang melakukan penyamaran. Juru bicara pihak kepolisian St. Louis County Police Department, Randy Vaughn, mengatakan petugas yang melakukan penyamaran itu setuju bertemu dengan tersangka di tempat yang sudah ditetapkan.
Brinkman kemudian membawa anak perempuannya yang baru berusia 11 tahun sekitar 40 kilometer dari rumah mereka di Cuba, Missouri, ke St Louis. Saat ia akan bertemu dengan orang tersebut yang akan menyakiti putrinya dengan mainan seks tiba-tiba polisi muncul dan kemudian menangkapnya. Ia mengaku sengaja melakukannya agar boleh memiliki pornografi anak.
Di akun facebooknya ia menulis mencari teman sekamar perempuan meskipun ia sudah memiliki seorang kekasih. Saat ditanya alasannya ia menulis,” saya memang memiliki kekasih tapi saya tidak mau punya teman sekamar lelaki. Bayangkan Anda pergi kerja dan meninggalkan anak perempuan berusia 11 tahun dengan si pria. Saya tak mau ambil risiko,” tulisnya.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved