Ikuti Diet Ala Beyonce, Wanita Ini Turun 4,5 Kg Dalam 10 Hari

on 16 November 2013

Agar penampilannya maksimal saat tur konser yang bertajuk 'Dreamgirls', Beyonce menjalankan diet agar bentuk tubuhnya ideal. Diet tersebut diikuti oleh penggemar beratnya Rebecca Harrington. Dengan diet teresebut, ia berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 4,5 kg dalam waktu 10 hari.

Rebecca mencoba beberapa diet yang pernah dijalani Queen Bee. Jurnalis tersebut mengatakan, dia mencobadiet Master Cleanse yang menyiksa. Rebecca juga mencoba diet herculean yang digunakan pelantun 'Love on Top' itu pasca melahirkan Blue Ivy.

Di awal Diet, Rebecca mencoba diet Master Cleanse. Ia hanya mengonsumsi air lemon yang ditambah dengan bubuk cabai, tapi itu tidak bertahan lama. "Saat pertamakali mencoba, tentu aku tidak suka. Aku hanya bertahan selama dua hari," ujar Rebecca seperti dikutip NY Mag.

Ia kemudian mengonsumsi kue gandum, yang diselingi dengan air lemon dan yellow sashimi ditambah dengan beberapa jam latihan di Gym. Selema beberapa hari menjalani program tersebut, Rebecca mulai merasakan hasilnya. Dia berhasil turun 10 pound atau sekitar 4,5 kg dalam 10 hari dengan mengikuti pola makan idolanya tersebut.

Rebecca mengaku, diet Beyonce tersebut paling efektif dibandin program pengurusan lain yang pernah dicobanya, seperti diet yang dijalani oleh Gwyneth Paltrow dan Madonna. Dia merasakan perjuangan berat Beyonce selama menurunkan berat badan demi tubuh yang ideal.

Kesulitan terbesar menurut Rebecca adalah ketika latihan. "Beyonce latihan selama dua jam sehari untuk menurunkan berat tubuh pasca melahirkan, dan itu sulit untuk wanita yang bekerja dengan skejul yang padat," ungkapnya.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved