Ibuku Hebat, Menggendongku Saat Ia Bekerja

on 22 November 2013

 Ibu adalah sosok terhebat bagi setiap orang. Menjadi sesosok ibu dambaan bukanlah hal yang mudah. Apalagi bagi mereka wanita yang memutuskan untuk bekerja. Sama halnya dengan wanita ini Ladies. Dilansir dari dailymail.co.uk, adalah wanita bernama Licia Ronzulli. Ia membawa anaknya selalu turut serta ketika ia bekerja.
Tak tanggung-tanggung, pekerjaan Licia bukan pekerjaan sembarangan Ladies. Licia adalah seorang anggota Parlemen Eropa. Sejak masih bayi, Vittoria, anak Licia, sudah diajak sang bunda turut bekerja. Di suatu sesi debat, Vittoria tampak tenang dan ikut mengangkat tangan ketika ibundanya mengangkat tangan. Seakan mengerti tentang apa yang dibicarakan oleh para orang dewasa tersebut, si gadis mungil tetap tenang di pangkuan ibunda.

Vittoria Ikut Mengangkat Tangan Seakan Setuju Dengan Ibunya (c) dailymail.co.uk
Vittoria Ikut Mengangkat Tangan Seakan Setuju Dengan Ibunya (c) dailymail.co.uk
Pada foto berikutnya, sang ibu modern ini tampak agak sibuk dengan pekerjaannya. Sang ibu harus berdiri menjelaskan sesuatu, tapi si kecil tetap tenang memainkan Blackberry Licia. 
Dikisahkan, wanita 36 tahun ini memenangkan kerusi dalam Pelihanraya tahun 2009 yang lalu. Ia adalah anggota dari Parti Kebebasan Rakyat. Sedangkan si Licia junior sekarang sudah berumur 18 bulan dan si ibu masih tetap setia membawa gadis mungil nan menggemaskan ini kejabat . Suami Licia, Renato Cerioli, juga seorang anggota dari parti yang sama dengan istrinya. Boleh dibayangkan betapa sibuknya mereka berdua.

Vittoria Ikut Bekerja Dalam Gendongan Sang Bunda Sejak Kecil Hingga Kini (c) facebook.com
Vittoria Ikut Bekerja Dalam Gendongan Sang Bunda Sejak Kecil Hingga Kini (c) facebook.com
Seakan tak ingin memberikan hak asuh sang putri pada orang lain, Licia membawa putrinya setiap bekerja. Siapapun yang melihat foto di atas pasti akan terharu. Betapa besar kasih sayang ibu pada anaknya. Si kecil pun tampak paham apa pekerjaan sang ibu. Apakah si mungil Vittoria akan mengikuti jejak politik kedua orangtuanya? Yang jelas, ketika ia dewasa dan melihat foto ini ia akan berkata "I love you, mom.."
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved