Gaun Vulgar alias Gila Miley Cyrus

on 12 November 2013

MTV Europe Music Awards 2013 yang berlangsung Sabtu lalu (9/11/2013) dihebohkan dengan penampilan sejumlah musisi muda. Salah satunya adalah Miley Cyrus yang dijuluki 'bad girl,' mengggeser Rihanna dengan segala aksi mahupun gaya yang ditampilkan.

Bertempat di Ziggo Dome, Amsterdam, mantan kekasih Liam Hemsworth tersebut berdandan seperti PSK. Dengan sepatu boots tinggi di atas paha motif kotak gingham, ia mengenakan gaun mini ketat belahan dada rendah. Memperkuat kesan vulgar, bagian belakang gaunnya terbuka dengan tali-tali yang membujur.

Ia juga berusaha memberikan statement dengan print foto rapper Tupac dan Biggie Smalls di bagian depan gaun lengkap dengan tulisan 'VIOLENCE' dan 'Please Stop' di bagian bokong. Pelantun lagu hits 'Wrecking Ball' ini nampaknya tidak tanggung-tanggung dalam membuat headline media dengan 'kenakalannya.'

Di atas panggung pun saat menerima penghargaan, ia mengenakan busana yang tak kalah seksi, yakni swimsuit putih dengan mantel bulu. Yang mengejutkan adalah ia menyalakan sebatang rokok yang diduga adalah lintingan ganja di depan kerumunan anak remaja yang tak lain adalah penggemarnya. Duh!

Acara musik ini juga dihadiri oleh sejumlah nama besar lainnya yang sedang 'panas' di belantika musik. Mereka adalah Katy Perry, Ellie Goulding dan Iggy Azalea.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved