Gadis Ini Sandang Gelaran "Mahasiswa Paling Berghairah 2013"

on 17 November 2013

Sebuah situs kontroversi, Shagatuni, mengadakan pertandigan aneh. Situs itu akan memberi hadiah pada mahasiswa yang paling berghairah dalam percintaan @ berhubungan badan. Seorang gadis berusia 20 tahun keluar sebagai pemenang. Namanya Elina Desaine, mahasiswa IT asal Latvia.
Ia mendapat sebutan baru: Mahasiswa Paling Bergairah 2013. Untuk itu, Desaine mendapat hadiah uang tunai £500 , persediaan kondom itu satu tahun penuh, telepon seluler, dan satu krat minuman beralkohol.
Apa yang membuat gadis itu terpilih? Tak lain adalah gairah liarnya dalam bercinta. Desaine mengaku telah berhubungan intim dengan setidaknya dua atau tiga laki-laki setiap minggunya. Ia sampai tak bisa mengingat identitas mereka satu per satu. Kebanyakan kerana dilakukan dalam keadaan mabuk.
Dalam semalam, ia boleh mengunjungi beberapa kelab hiburan. Bercinta dengan satu lelaki, lalu lelakil ain di kelab lainnya. Alkohol, kata Desaine, membuatnya makin berghairah. Ia bahkan pernah bercinta di ruang komputer sekolah. Semua itu, ia lakukan untuk bersenang-senang.
Ia sudah didesak kawannya melakukan tes penyakit menular seksual, namun menolak. Ia mengklaim, selalu melakukan seks aman.
“Teman-teman saya khuatir soal masa depan saya. Tapi, saya harap mereka bisa melihatnya dengan lebih bersenang-senang. Ini menunjukkan saya lebih percaya diri dibanding gadis rata-rata,” ungkap Desaine bangga, seperti dilansir laman Daily Mail.
Sebelum masuk universitas, sebenarnya Desaine tidak seliar itu. Ia baru bercinta dengan dua orang saja. Entah apa yang mengawali petualangannya di kampus. Kini, ia berada di tahun akhir kuliahnya dan ingin memulai bisnis teknologi sendiri setelah lulus kelak.
Sementara itu, juru bicara untuk University of Exeter langsung bereaksi atas penobatan Desaine sebagai Mahasiswa Paling Berghairah 2013.
“Kami jelas tidak membenarkan perilaku semacam ini. Tapi, perhatian utama kami saat ini adalah bagaimana impaknya untuk jangka panjang siswa,” kata jubir kampus.
Pihak kampus tidak menjelaskan soal hukuman bagi Desaine. Namun, peraturan kampus itu menuturkan, penggunaan fasilitas IT untuk kepentingan pribadi dapat dikenai detensi, baik sementara atau permanen.
Tak hanya kalangan pendidikan yang melontarkan keprihatinannya, tetapi juga para ahli kesehatan. “Semakin banyak orang yang berusaha memenangkan kompetisi itu, semakin banyak hal berbahaya mengintai,” kata konsultan kesehatan seksual, Dr Peter Greenhouse.

Sebab, itu boleh mendorong penyebaran penyakit menular seksual. Ia menegaskan, kompetisi konyol dari situs Shagatuni bukan ide bagus untuk masyarakat.
“Kebanyakan infeksi seksual tidak bergejala. Itu sebabnya siapa saja bisa kena, dan ia dianggap berbahaya,” kata Greenhouse melanjutkan.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved