Foto: Seksinya Britney Spears Pasca Sukses Langsingkan Tubuh

on 15 November 2013

Britney Spears sudah tidak sabar untuk memulai pertunjukannya yang berjudul 'Britney: Piece of Me' yang akan dimulai pada 27 Desember, di Las Vegas. Tidaklah heran persiapan fisik menjadi prioritas dan terlihat bentuk tubuhnya semakin atletis dengan lekuk tubuh yang sensual.

Berdasarkan wawancara dengan majalah Vegas Player, Britney menceritakan bahwa dirinya berencana untuk tinggal di Planet Hollywood selama dua tahun.

Penyanyi pop itu tampil sebagai sampul majalah Vegas Player edisi Fall 2013/Winter 2014. Dalam fotonya, Britney mengenakan bodysuit berwarna kuning gading dan ungu yang berkilau, dengan potongan leher rendah yang memperlihatkan belahan dadanya. Baju itu merupakan kombinasi antara gaya pakaian Elvis Presley dan showgirl. Tampilannya dilengkapi dengan ikat pinggang yang bertuliskan "IT'S VEGAS BITCH!".

"Vegas adalah tempat yang menyenangkan. Ada begitu banyak hal yang terjadi. Energi disini luar biasa. Anda akan merasakannya saat berjalan melewati kasino. Semua orang disini melakukan hal yang menyenangkan," ujar Britney. Penyanyi berusia 31 tahun itu juga bercerita tentang kehidupan pribadinya. Dia mengaku membutuhkan teman-teman di sampingnya untuk membuatnya tetap membumi.

"Sangat penting untuk memiliki sekelompok orang di sekeliling Anda yang membuat Anda tetap membumi. Pelajaran yang kudapat dari pengalamanku saat menjadi bintang pop di usia yang masih sangat belia ini, begitu mengubah pikiranku. Jika Anda memiliki teman baik yang membuat Anda tetap membumi, itu adalah hal yang bagus."

Penyanyi yang berasal dari Lousiana ini mengungkapkan perasaannya saat mengawali karir sebagai bintang pop. "Rasanya seperti mimpi. Sangat spektakuler! Aku berasal dari kota kecil dan tidak pernah mengharapkan apapun. Ketika semuanya terjadi, ini terasa tidak nyata. Aku sibuk bepergian namun aku tidak menyadarinya. Aku bahkan tidak menyadari apa yang terjadi," kenangnya.

Kini Britney adalah ibu dari 2 anak, Sean yang kini berusia 8 tahun dan Jaden yang berusia 7 tahun. Ia berencana membawa mereka dan kekasihnya, Dave Lucado, untuk tinggal di Vegas bersamanya.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved