Foto: Lady Gaga Pakai Gaun Terbang Pertama di Dunia

on 12 November 2013

 Selama ini, Lady Gaga dikenal dengan kostumnya yang serba heboh dan artistik. Penampilan terbarunya di Brooklyn Navy yard, New York juga tak kalah sensasional. Ia berusaha terbang dengan busana high-tech untuk merayakan pelancaran album terbarunya.

Album ARTPOP boleh saja baru akan tersedia di seluruh dunia mulai hari ini,Isnin (11/11/2013). Namun sebelum dilancarkan, Lady Gaga dan tim kreatifnya sudah siap dengan segala strategi pemasaran, mulai dari kostum hingga kolebaroasi dengan banyak seniman.

Untuk foto image, ia kembali berkolaborasi dengan duo fotografer Inez & Vinodh. Ia juga baru dijadikan patung oleh seniman Jeff Koons. Dan untuk pertama kalinya, ia memperkenalkan gaun terbang yang boleh membuat dirinya terbang dalam artian sebenarnya.










Diciptakan oleh TechHaus, divisi teknologi dari Haus of Gaga, busana ini diklaim dikerjakan selama dua tahun. Lay Gaga juga menyebutnya sebagai 'gaun terbang pertama di dunia.' Gaun yang menggunakan enam kipas raksasa ini terlihat seperti mesin helikopter mini dari kejauhan.

Dipercantik dengan bentuk torso tubuh wanita warna putih, Gaga mengenakan helm pelindung serta bodysuit tebal untuk keamanan diri. Adapun dua orang insinyur yang berjasa menciptakan gaun terbang tersebut adalah Benjamin dan Nancy. "I wanted to make today about something even more important to me. And what that something is the youth of the world," ujarnya.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved