Dengan Alasan Kesihatan, Datuk-Nenek Ini Minum Air Kencingnya

on 13 November 2013

Pada masa kini yang serba modern di mana banyak orang ramai menggunakan berbagai macam jenis produk kecantikan yang praktis dan aman agar kelihatan muda, ternyata masih ada saja orang yang mau dan sanggup melakukan hal-hal yang menjijikan, semata-mata agar tetap sehat dan panjang umur. Hal yang menjijikan tersebut adalah meminum air kencing!
Sepasang suami isteri di Sepanyol, Mark Ambrose (91 tahun) dan Joyce (85 tahun) telah melakukan hal yang menjijikan tersebut. Pasangan suami istri ini rela meminum air kencingnya sendiri yang tujuannya agar mereka tetap awet muda, sehat serta panjang umur. Air kencing yang mereka minum itu dipercaya oleh mereka bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit hingga mereka bisa tetap sehat dan tidak sakit-sakitan. Mereka berdua telah meminum air kencing secara rutin setiap harinya.
“Kami berdua mempunyai masalah kesihatan yang buruk. Tulang belakang saya mengalami kerusakan yang buruk, demikian juga dengan Joyce yang mempunyai masalah dengan sakit lutut, mata dan penyakit lainnya yang sering dialami oleh para orang tua lanjut usia,” kata Ambrose.
Untuk melepaskan diri dari berbagai penyakit itu, kemudian Ambrose mencari berbagai informasi di internet dan dia kemudian menemukan solusi dengan terapi air kencing.
Setelah usaha untuk menyembuhkan penyakit tulang belakangnya dengan dokter telah mengalami kegagalan, dia kemudian memutuskan untuk beralih kepada pengobatan dengan terapi minum air kencing, sejak tiga tahun lalu.
Pada awalnya, Ambrose hanya merasa mampu meminum sedikit air kencingnya selama beberapa hari, namun setelah mempunyai keberanian yang lebih maka ia mencoba untuk minum air kencingnya dalam jumlah yang lebih besar. Dan untuk menghilangkan bau air kencing dalam mulutnya, dia memakan buah anggur atau berkumur dengan air setelah meminum air kencing. Selain meminum air kencing itu, dia juga menyapu air kencing tersebut ke muka, tangan dan kaki, kelopak mata serta telinga karena mereka percaya bahwa air kencing mampu mengatasi masalah kesehatan dengan efektif. 
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved