Christina Aguilera Langsing Dalam Setahun, Ini Perbedaan Bentuk Tubuhnya

on 26 November 2013

 Penyanyi Christina Aguilera terlihat jauh berbeda saat datang ke American Music Awards 2013, dibanding setahun sebelumnya. Christina kini lebih kurus, namun tetap seksi. Seperti apa perbedaannya?

Seperti dikutip US Magazine, Christina memperlihatkan tubuh langsingnya dalam balutan dress ketat berwarna putih. Gaun dengan belahan dada itu dipadukannya dengan aksesori serba silver, mulai dari sepatu hingga clutch bag.

Saat tampil di atas panggung AMA's 2013, Christina mengenakan busana yang semakin memperlihatkan penurunan berat badannya. Dia mengenakan dress simple berwarna hitam berpotongan mini, sehingga kakinya terlihat jelas.

Pada American Music Awards 2012, tubuh Christina tidak selangsing sekarang. Juri The Voice itu tampak lebih curvy. Mengenakan gaun lavender, pinggul dan pahanya lebih berisi ketimbang penampilannya kini.

Belum lama ini seorang sumber mengungkapkan apa resep Christina bisa menurunkan berat badan dalam setahun. Seorang sumber mengatakan, penyanyi berusia 32 tahun ini menghindari makan di restoran favoritnya demi menurunkan berat badannya, ditambah diet sehat dan olahraga.

"Sekali dia serius ingin turunkan berat badan, dia berhenti makan di luar. Mereka (Christina dan keluarga) jarang pergi makan di luar selama tiga bulan belakangan ini," ungkap sumber, seperti dikutip Contact Music dari majalah Life & Style.

Ibu satu anak ini kini memiliki bobot 48 kg dan merasa dirinya lebih seksi daripada sebelumnya. Dalam wawancara televisi 'The Tonight Show With Jay Leno', ia berujar, "Dalam titik kehidupan saya sekarang, saya merasa paling seksi daripada sebelumnya. Kuncinya adalah seksi tanpa usaha. Saya tidak berusaha terlalu keras."



Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved