Begini Cara Perempuan Ini Ceraikan Suami yang Suka Selingkuh

on 28 November 2013

Kebanyakan orang tidak suka menggembar-gemborkan mengenai perceraiannya. Namun, perempuan yang tidak mau disebutkan namanya ini menceraikan suaminya yang suka selingkuh dengan cara yang menyakitkan.
Dilansir Metro, perempuan ini pergi ke bar di mana mereka selalu pergi berdua dan membuat suaminya malu dengan memasang tulisan,” Paul, saya menceraikan kamu”.
Pada hari berikutnya tertulis, “oh ya, saya akan memelihara anjing itu”. Isteri yang sedang marah itu mengaku ingin balas dendam setelah tahu suaminya berselingkuh.
“Saya sangat marah dan ingin semua orang tahu mengenai itu. Kami sudah menikah selama bertahun-tahun dan sungguh menyakitkan setelah tahu ia selingkuh. Saya merasa lebih baik setelah tanda itu terpasang di bar,” jelasnya.
Pemilik bar bernama Noah Redfern, mengatakan sepertinya ini akan menjadi cara baru meminta cerai. “Kami kedatangan banyak tamu yang menanyakan mengenai tulisan itu. Sementara, seorang pejalan kaki bernama Ron Williams mengatakan cara ini akan membuat para pria tidak macam-macam dengan istri mereka.
“Saya rasa ini akan memberikan idea kepada istri-istri yang tinggal di sekitar sini dan para pria akan ketakutan saat berada di jalanan saat ini,” jelasnya. Noah’s Yard cafe dan bar terletak di Swansea, Inggris.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved