Artis Dunia Nekat Bergaun Transparan di Karpet Merah

on 22 November 2013

Selebriti dunia sedang terjangkit demam menggunakan pakaian tembus pandang. Bahkan, tanpa ragu-ragu sejumlah artis cantik ini nekat memakai gaun berbahan super tipis itu di karpet merah. 
Mereka berlomba-lomba untuk mendapat perhatian publik, karena gaun yang dikenakannya tersebut. Siapa saja mereka?

Kristen Stewart
Sejak tersandung skandal perselingkuhan, aktris Kristen Stewart mengalami banyak perubahan. Terutama dari sisi penampilan. Untuk urusan pakaian, Stewart memiliki kegemaran baru. Ia sedang keranjingan baju transparan.
Beberapa kali, kekasih Robert Pattinson ini tertangkap kamera sedang mengenakan gaun seksi berbahan super tipis. Stewart menghebohkan penggemarnya, ketika ia mengenakan gaun transparan saat premiere sekuel Twilight di Los Angeles.
Ketika itu, Stewart mengenakan gaun berwarna cokelat dari bahan lace rancangan Zuhair Murad. Penampilan seksi Stewart mendapat sambutan positif dari penggemar dan juga pengamat mode.
Seakan tak mau melepaskan perhatian yang ditujukan padanya, beberapa hari berselang, saat ia menghadiri premiere film Twilight di London, Stewart kembali mengenakan pakaian tembus pandang.
Kali ini, ia memakai baju model jumpsuit berwarna hitam dari bahan lace. Pakaian seksi itu masih rancangan dari Zuhair Murad. Stewart pun langsung menjadi sorotan, karena gaunnya yang memperlihatkan tubuh dan kakinya yang jenjang.

Candice Boucher
Model kelahiran Afrika Selatan ini tampil mengejutkan saat menghadiri Festival Film Cannes 2011 lalu. Bukan karena prestasinya, melainkan gaun tembus pandangnya saat ia berjalan di karpet merah ajang bergengsi tersebut.
Boucher memakai gaun transparan berwarna hitam. Gaun itu benar-benar memperlihatkan lekuk tubuh model berusia 29 tahun ini. Agar tidak teresan vulgar, di beberapa bagian tubuh yang pribadi, ditutupi dengan bordir hitam. 
Kehadiran Boucher begitu menyita perhatian. Dan ia sangat menikmati perhatian tersebut.

Charlize Theron
Artis cantik Charlize Theron juga sempat menghebohkan dengan gaun tembus pandangnya. Ia memakai gaun transparan hitam saat menghadiri premiere film "Snow White and the Huntsman" di Inggris. 
Gaun itu benar-benar membuat artis berambut pirang ini menjadi buah bibir. Bahkan, gaun rancangan Christian Dior itu sempat dibanding-bandingkan dengan baju super tipis milik Kristen Stewart, yang juga menghadiri acara tersebut.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved