Video seorang pemuda Arab memegang-megang tubuh wanita korbannya BIKIN HEBOH

on 27 Oktober 2013

Sebuah video yang menunjukkan sekelompok perempuan muda mengalami pelecehan oleh sekelompok pemuda saat tiba di sebuah pusat perbelanjaan di kota Dhahran Arab Saudi tersebar luas sejak Selasa, 22 Oktober 2013 memicu kemarahan warga setempat.

Dalam video tersebut terlihat lima orang perempuan mengenakan abaya (pakaian tradisional perempuan Saudi) berwarna hitam dan mengenakan jilbab dilecehkan oleh sejumlah pemuda secara verbal (melalui kata-kata) dan membuat gerakan-gerakan mengejek. Tak hanya itu, para pemuda itu bahkan mengejar para korbannya hingga ke tempat parkir.

Salah seorang perempuan mencoba melawan dengan menendang salah seorang pemuda setelah pemuda itu menarik tangan salah seorang perempuan.

"Kau bilang kau punya pisau, tunjukkan kepada saya," kata pemuda itu.

"Jangan pukuli mereka. Minggir, ini giliran saya," kata pemuda lainnya.

Screenshot video ketika seorang pemuda memegang-megang tubuh wanita korbannya
Kejadian itu dilihat banyak pejalan kaki yang tampaknya terlalu terkejut untuk melakukan sesuatu. Beruntung, para perempuan itu akhirnya bisa meloloskan diri dari kejaran para pemuda tersebut.

Kepolisian Provinsi Timur, Kamis 24 Oktober 2013, mengatakan, sudah melihat video itu dan akan memeriksa identitas para pemuda tersebut. Polisi menggambarkan insiden itu sebagai sebuah perilaku yang tidak pantas.

"Saat identitas pelaku diketahui mereka akan dipanggil ke biro investigasi dan penuntutan publik," kata juru bicara kepolisian Provinsi Timur, Letnan Kolonel Zayad Al-Ruqaiti.

Kes ini bahkan menarik perhatian polis syariah Provinsi Timur yang sudah menghubungi gubernur setempat untuk mencari dan menangkap para pelaku pelecehan.

Ini video yang membuat heboh tersebut:
(Arab News, Al Arabiya)
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved