Sungguh Kejam yang Dilakukan Ayah Tiri Ini

on 25 Oktober 2013

Seorang ayah tiri memotong tangan anak berusia sembilan tahun dengan pemotong daging dan kemudian merebusnya sehingga tak boleh lagi disatukan. Demikian dilansirThe Mirror.
Ayah tiri bernama Cheng Sun (43) bertemu dengan ibu sang anak, Xiao Shen, sekitar setahun yang lalu dan pasangan itu kemudian mencari apartment bersama.
Anak laki-laki bernama Xiao Jun dan Cheng pindah di sebuah apartment sewaan ketika mencari sebuah rumah di Shenyang, Provinsi Liaoning, China. Sementara, sang ibu mengunjungi orangtua dan kerabatnya untuk mencoba meminjam wang yang mereka perlukan.
Ketika sang istri menelefon dengan mengatakan wang pinjaman kemungkinan telat, sang ayah tiri marah besar dan kemudian melampiaskan kemarahannya kepada sang bocah malang itu.
Ia kemudian memukul sang anak dengan kayu dan kemudian meraih pisau pemotong daging dan memotong lengan anak tirinya. Seorang tetangga mengatakan mendengar sang bocah berteriak,” ayah jangan tolong saya”.
Sang ayah tiri kemudian melapor ke polis dan mengakui apa yang dilakukannya. Dokter mengatakan tangan sang bocah tidak bisa lagi digunakan karena sudah matang. “Saya selalu berpikir ia bisa menjadi ayah yang baik bagi saya. Sekarang semuanya hancur. Saya tidak tahu mengapa ia melakukan hal itu. Ia terlihat seperti orang yang berbeda,” kata sang bocah yang ibunya sedang hamil bayi kembar dan tentu saja harus kehilangan suami yang kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved