Selingkuh, Lealki Ini Memohon 10 Ribu Likes di Facebook Agar Dimaafkan Isteri

on 02 Oktober 2013

Memberikan seribu mawar, cokelat, kalung berlian, sepatu mahal, atau bahkan mobil, umumnya dilakukan lelaki untuk mendapatkan permintaan maaf dari pasangannya. Tapi berbeda dengan Ivan Lewis.

Lelaki ini sempat selingkuh dari isterinya, Sonya Gore. Iapun merasa menyesal atas perbuatannya itu, dan ingin isterinya bisoleh memaafkannya. Lewis dan Gore menikah pada tahun 2010 lalu. Keduanya akhirnya berpisah setelah dua tahun menikah, ke4rana kekhilafan Lewis. 

Untuk boleh mendapatkan ampunan dari Gore, Lewis memiliki cara yang unik. Pada tanggal 22 September 2013 kelmarin, ia kembali melamar Gore secara terbuka di laman Facebook-nya. Meskipun banyak orang yang tersentuh oleh tindakan Lewis, tapi Gore tidak terkesan dengan hal itu. 

Setelah itu, Lewis memposting foto dirinya dengan memegang secarik kertas dan bertuliskan, "Saya berselingkuh dan dia jelek." Lewis pun menyatakan bahwa ia butuh 10.000 likes di foto tersebut, agar Gore boleh memaafkannya. 

Permohonan itu secara umum diterima dengan baik. Tapi ada ada juga beberapa orang yang mengkritiknya. 

"Laki-laki saya tidak harus menunjukkan dan membuktikan di Facebook! Jadi, saya mungkin salah satu wanita yang tidak akan peduli untuk itu!," tulis Latoya Holiday, salah satu pengguna Facebook, seperti dikutip dari Oddity Central. 

"Nah kalau dia jelek, kenapa Anda melakukannya? Pria selalu berpikir rumput tetangga lebih hijau. Ini adalah sebuah pelajaran. Jika ia mau kembali, dan memaafkan Anda, pastikan bahwa Anda tak akan melakukannya lagi!," tulis pengguna Facebook lainnya.

Tak disangka, Gore dengan cepat membalas kometar tersebut. Iapun menyatakan bahwa itu adalah idenya untuk memposting gambar di Facebook. Dan bagi kebanyakan orang yang sangat simpatik terhadapnya, mengaku bahwa butuh banyak keberanian untuk secara terbuka mengakui kesalahan. 

Tanggal 30 September 2013 kemarin, pada pukul 00:00 waktu setempat, foto Lewis itu telah menerima 14.050 likes di Facebook. Meskipun sudah lebih dari 10.000 likes, Gore belum juga mengampuni Lewis. Lewis juga tetap berharap bahwa Gore akan memaafkannya
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved