Saluran Berita Televiyeni ini Siarkan Alat Kelamin Lelaki

on 07 Oktober 2013

Sebuah siaran  berita pastinya dituntut untuk menyiarkan hal hal yang bermanfaat lalu apa jadinya jika sebuah stasiun tv secara tidak sengaja menyiarkan alat kelamin pria ketika siaran langsung berita? Nah inilah yang terjadi pada sebuah stesen tv  di Republik Cekobernama Ceskatelevize , ketika siaran berita secara tidak sengaja menampilkan alat kelamin lelaki.

 Kejadian ini terjadi ketika sorang pembawa berita membawakan sebuah berita,  awalnya semua berjalan dengan lancar si pembawa berita membacakan berita yang harus disiarkanya, namun ada kejadian aneh di layar belakang pembawa berita ini, tanpa disadari muncul gambar alat kelamin di monitor yang letaknya di belakang presenter. Pembawa berita atau presenter ternyata tidak menyadari jika selama siaran ada gambar tidak senonoh yang tampi, si pembawa berita baru menyadari ketika kru tv tertawa melihat kejadian ini. 

Pihak stesen tv pun kemudian meminta maaf atas kejadian tersebut dan menjelaskan kenapa hal ini boleh terjadi. “Gambar itu sebenarnya merupakan bahagian dari film dokumenter. Kita seharusnya menyadari waktu tayang, dan kami tidak memiliki adegan tertentu ketika kami siaran,” kata juru bicara televisi itu.

Sumber 
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved