Rilis Kalender Peribadi 2014, Beyonce Berpose Seksi dan Elegan

on 24 Oktober 2013

 Penyanyi Beyonce Knowles dikenal memiliki tubuh curvy dan seksi. Kelebihannya itu pun ia tunjukkan lewat pose-pose fierce dan menggoda untuk pemotretan kalender pribadinya. 

Pada salah satu foto, penyanyi berusia 32 tahun ini mengenakan baju peplum yang terbuka di bagian dadanya dan sepatu boot kulit ketat setinggi paha. Foto-foto dirinya dikreasikan dalam nuansa hitam dan putih. Beberapa foto ini akan digunakan dalam kalender Beyonce tahun 2014. 

Foto menarik lainnya adalah saat penyanyi ini menghisap cerutu dengan mengenakan topi hitam, kacamata hitam serta jaket. Istri rapper Jay-z ini juga berpose seksi di balik pintu dengan mengenakan celana putih, rambut disasak tinggi sehingga memberikan kesan elegan. Di foto lainnya, Beyonce hampir tidak dapat dikenali dalam wig coklat dan busana putih yang menjuntai. 

Foto yang dipakai untuk kalendernya didominasi hitam putih, tetapi ada juga beberapa foto berwarna seperti saat Beyonce duduk di sofa besar memakai boots kulit tinggi dan tidak lupa kalung berkilaunya. Ia memakai sweater kuning dan rambutnya diwarnai yang hitam.

Dalam bonus fitur, akan ada 14 foto dari bintang ini yang disebut-sebut akan berada dalam kalender resmi pertama yang pernah dibuatnya. Hearing & Hearing sebagai fotografi yang diberi kepercayaan untuk mengambil foto Beyonce berbasis di Brooklyn, mereka merupakan kolaborasi antara Dimitri Scheblanov dan Jesper Carlsen yang menggabungkan antara fashion dan seni.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved