Rihanna Berpose Topless dengan Kepala Di Kelilingi Ular

on 27 Oktober 2013

Rihanna kembali melakukan sensasi. Kali ini bukan membahas tentang potongan rambut atau gaya berbusananya, melainkan aksinya di majalah Inggris GQ. 

Riri, sapaan akrabnya berfoto topless untuk majalah tersebut yang berulang tahun ke-25 tersebut. Bagi pelantun 'Diamonds' itu foto tanpa busana sudah biasa, karena sebelum-sebelumnya ia pun melakukan hal serupa dalam iklan parfum miliknya. 

Yang membuat foto tersebut sensasional adalah ia berfoto bersama ular. Ia berpose seksi dengan puluhan ular piton yang melilit di sekitar kepalanya, seolah itu adalah rambutnya. Foto tersebut bak Dewi Yunani Medusa (dewi yang kepala ditumbuhi ular) itu. 

Tidak sampai di situ, leher Riri pun dililit oleh hewan reptil ganas tersebut. Ada pula pose sang ular tengah berjalan di kepala Riri dan ekspresi mantan kekasih Chris Brown itu terlihat santai.

Pada pemotretan tersebut Riri juga didandani mirip ular. Penyanyi yang memiliki label fashion River Island itu menggunakan lensa kontak yang mirip dengan mata ular. Giginya juga dipasang taring dan berpose dengan ekspresi ular yang akan menerkam.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved