Rahsia Miley Cyrus Dapatkan Perut Ramping dan Seksi

on 13 Oktober 2013

Sejak berubah penampilan dari si gadis manis 'Hannah Montana' menjadi rebel dan edgy, Miley Cyrus kerap tampil dengan busana cropped top yang memamerkan perut. Tidak hairan jika Miley bangga dengan aset tubuhnya yang satu itu, kerana siapapun yang melihatnya pasti setuju kalau penyanyi berusia 20 tahun ini punya perut ramping, seksi dan indah.

Untuk mendapatkan bentuk tubuh hingga seperti sekarang, Miley pun harus bekerja keras. Mantan tunangan aktor Liam Hemsworth ini melakukan fitnes dan latihan khusus untuk membentuk perut indahnya. Sedikitnya selama 30 menit, Miley melakukan crunch setiap hari. Hal itu diungkapkan oleh pelatih pilates pribadinya, Mari Winsor.

"Saat latihan kami tidak hanya melakukan 1-2 gerakan. Sedikitnya kami latihan selama satu jam," ujar Mari, seperti dikutip dari Daily Mail.

Jika ingin mendapatkan bentuk perut yang indah, tidak cukup hanya dengan latihan mengencangkan perut tapi juga menarik otot bagian bawah sebanyak mungkin. Mari menyarankan, cukup lakukan 40 kali crunch tiap hari.

Personal trainer asal Los Angeles itu juga mengungkapkan kalau Miley sangat serius dengan latihan pembentukan tubuhnya. Pelantun lagu 'Wrecking Ball' ini bahkan membuat studio latihan sendiri di rumahnya agar dia bisa fitnes setiap hari. Selain perut, Miley juga melakukan latihan untuk memperindah kaki jenjangnya.

"Dia (Miley) sudah punya kaki yang bagus. Aku hanya menbentuk dan mengencangkannya agar lebih sempurna lagi," tambah Mari.

Namun menurut Greg Small, juru bicara dari Register of Exercise Professionals, tidak cukup hanya dengan melakukan crunch untuk dapatkan perut ramping dan rata. Sebaiknya kombinasikan crunch dengan latihan lainnya seperti aerobic, angkat beban, TRX atau pilates.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved