Pose Bogel di Playboy, Wanita Ini Dipecat Atasan Walau Sudah Diberi Izin

on 04 Oktober 2013

Seorang single mother asal Minnesota tidak terima dengan pemecetan yang dilakukan pejabatnya. Pemecatan itu terjadi setelah dia berpose bogel untuk Playboy.

Jessica Zelinske, itulah nama wanita cantik yang berpose tanpa busana di majalah khusus pria tersebut. Seperti dikutip Daily Mail, Jessica kini menuntut secara hukum atasannya, Timothy McBeain pasca pemecatan terhadap dirinya itu.

Wanita 33 tahun ini tidak menerima pemecatan tersebut. Hal itu kerana jauh hari sebelum berpose di Playboy, dia sudah minta izin dan  restu sang bos. 

Ketika mendapatkan restu, Jessica pun mengikuti audisi untuk berpose menjadi sampul majalah Playboy edisi Hot Housewives edisi September-Oktober 2011. Dia kemudian berhasil mengalahkan 400 model amatir lainnya. 

Setelah majalah yang menampilkan pose syur dirinya itu terbit, Jessica terkaget-kaget. Perusahaannya Charter Communications yang berbasis di Minnesota memecat dirinya. Dia kehilangan pekerjaannya sebagai advertising sales executive di perusahaan tersebut.

Bos Jessica beralasan pemecatan dilakukan karena setelah melihat sampul majalah Playboy tersebut, wanita yang memiliki satu anak itu dianggap telah melanggar aturan perusahaan. Posenya disebut tidak sesuai dengan batas kesopanan perusahaan.

"Anda telah melanggar aturan profesional Charter dengan melakukan keputusan pribadi untuk berpose tanpa busana di sebuah media yang terkenal," begitu isi surat pemecatan Jessica.

Tidak terima dengan pemecatan itu, Jessica menutut secara hukum dan pembayaran ganti rugi sebesar US$ 150 ribu. Ganti rugi tersebut sebagai kompesansi atas stres emosional dan bayaran untuk pengacara.

Selain di Playboy, Jessica juga pernah berpose seksi untuk majalah Maxim pada 2006. Setelah dipecat, dia memutuskan meneruskan karirnya sebagai model amatir dengan menjalani pemotretan glamour dengan fotografer Sherwin Samaniego.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved