Perubahan Drastis Avril Lavigne Dari Gaya Punk Ke Feminim

on 10 Oktober 2013

Selama ini, fans mengenal Avril Lavigne sebagai penyanyi berpenampilan nge-rock. Namun bagaimana jadinya jika pelantun Here Is To Never Growing Up ini meninggalkan dunia punk dan berubah jadi wanita anggun?

Sepertinya kalian tak perlu membayangkannya lagi, kerana hal itu telah terjadi di depan mata. Lihat saja penampilan Avril saat muncul di ajang Huading Awards.

Alih-alih tampil dengan make-up gothic dan pakaian seksi ala anak punk, dia malah mengenakan gaun panjang rancangan Brian Rennie For Basler yang membuatnya tampak anggun. Walau belum bisa meninggalkan garis mata yang tebal dan hitam, namun make-up semi-minimalis di wajahnya jelas membuat orang nyaris tak mengenalinya.

Penampilan seperti itu jelas membuatnya tampak jauh lebih matang. Sembari menggandeng tangan suaminya, Chad Kroeger, Avril berjalan dengan penuh percaya diri di atas red carpet.


Avril sendiri memang meraih prestasi dalam acara yang diselenggarakan di Macau, China pada Isnin (7/10) itu. Dia berhasil meraih penghargaan Best Global Singer atas karya-karyanya yang selalu spektakuler.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved