Penuhi Wasiat Ibunda, Tiga Bersaudara Menikah Bersama

on 21 Oktober 2013

SNELLVILLE - Tiga bersaudara melakukan pernikahan secara bersama-sama 12 jam sebelum ibu mereka meninggal. Sarah, Kaylee dan Jodie Swales, menikah bersama untuk memenuhi wasiat sang ibu, Becky, yang menderita penyakit kanker payudara.

Ketiga bersaudara awalnya berencana menikah pada 26 Oktober 2013, tetapi kondisi Becky semakin memburuk. Mereka pun memajukan hari pernikahan pada 13 Oktober. Becky memang sangat ingin melihat anaknya menikah.

Saat upacara pernikahan, Becky berada di barisan paling depan. Ketiga anaknya kemudian maju ke depan altar secara bergiliran.

"Pernikahan ini terasa sangat pahit. Kami sangat senang, tapi ini mungkin akan menjadi hal besar terakhir yang kita lakukan bersama ibu,” ujar Jodie. Demikian diberitakan Daily Mail, Kamis (17/10/2013).

Sarah menambahkan mereka tidak hanya kehilangan seorang ibu, melainkan juga kehilangan sosok teman terbaik.

“Pernikahan kami tidak akan sama jika dia tidak di sana,” ujar Sarah.

Suami Becky, Otis, berjalan bersama ketiga putrinya menuju altar. Dia berharap bisa melalui hari-hari tanpa istrinya.

"Istri saya adalah cinta dalam hidup saya. Saya telah menikah dengan Becky selama 25 tahun. Saya hanya berdoa pada Tuhan agar memberikan saya kekuatan untuk melewati hari-hari tanpa dia,” ujar Otis.

Hanya 12 jam setelah putrinya berjalan menyusuri altar, Becky akhirnya menyerah pada penyakitnya.

Becky telah didiagnosa menderita kanser payudara sejak 15 Februari 2010. Dia telah melakukan kemoterapi, namun dokter mengatakan bahwa penyakitnya ini telah menyebar ke organ lain. Pihak dokter memvonis hidup Becky tidak akan lama, tapi Becky tetap semangat menjalani sisa hidupnya dengan selalu berpikiran positif. (why)
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved