Pemabantu Pensyarah Matematik Salah Kirim Foto Telanjang ke Mahasiswa

on 29 Oktober 2013

Seorang pembantu pensyarah di University of Iowa, Amerika Syarikat (AS), ingin mengirimkan jawaban dari persoalan matematik yang dihadapi para mahasiswa. Sayangnya, yang terkirim malah foto bogel dirinya bersama sang pacar. Demikian dilansir NY Daily News.
Pihak universiti memberikan konfirmasi atas kejadian tersebut dengan mengatakan itu merupakan kejadian yang tak disengaja dan pembantu itu menyesali perbuatannya. Khabar itu kemudian merebak di dunia maya dan menjadi pembicaraan hangat di Twitter.
“Kami akan meminta kepada siapapun yang menerima pesan itu untuk segera menghapus dan tidak membaginya kepada siapapun,” demikian disampaikan juru bicara universitas saat diwawancarai KCRG-TV.
“Ini merupakan insiden yang tidak boleh diterima dan universiti akan melakukan penyelidikan dan akan mengambil tindakan yang pantas sesuai dengan prosedur dan kebijakan kami,” katanya, lagi.
Foto itu kemudian beredar di email dan di Twitter seorang mahasiswa mengatakan foto itu terkirim ke sedikitnya 80 mahasiswa. Foto itu memperlihatkan dua pasangan bugil sedang beradegan intim dan format dalam bentuk GIF atau animasi rangkaian foto-foto. Identiti pembantu dirahsiakan namun dikhabarkan mengajar matematik bisnis.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved