Pelik blogger wanita ini mandikan bayinya seminggu sekali,siapakah dia?

on 12 Oktober 2013

 Blogger yang juga seorang ibu asal Ashland, Maryland, Amerika Syarikat membuat tulisan yang langsung menimbulkan kontroversi. Si ibu mengaku dia hanya memandikan bayinya yang berusia tiga bulan, satu minggu sekali.

Si ibu menuliskan pengakuannya tersebut di situs Babble dengan judul artikel 'Do You Actually Need to Bathe Baby'. Tulisannya itu langsung mendapat banyak kritikan dari para ibu lainnya. Tidak sedikit yang menyebut si ibu orang pemalas dan jorok.

Ibu yang diketahui bernama Claire Goss itu kemudian diwawancara oleh ABC News. Dalam wawancara tersebut, Goss mengatakan aturan satu minggu sekali itu tidak baku.

"Tidak selalu begitu. Aku mengaku, boleh saja lebih lama, boleh lebih dari seminggu, boleh sampai 10 hari. Tapi kalau kalian bertemu bayiku dan menggendongnya, kalian pasti berpikir sama sepertiku, baunya tetap enak," ujar Goss.

Ibu berusia 32 tahun itu mengatakan, anak pertamanya tidak dia perlakukan seperti si bungsu. Si sulung yang berusia lima tahun dimandikannya setiap hari, dua kali dalam sehari. Namun ketika memiliki anak kedua hingga kini ketiga, dia tidak lagi merasa punya waktu untuk memandikan anak dua kali sehari.

Saat berkonsultasi ke dokter, anak keduanya juga sempat mengalami keadaan kulit yang sangat kering kerana terlalu sering mandi. Dia pun menjadi lebih longgar dalam urusan mandi. Dan kini ketika si bungsu lahir, bayi tiga bulan itu hanya dimandikannya seminggu sekali. Tapi Charlie selalu dibersihkannya sebelum tidur, mulai dari ganti pampers, dicuci kaki, tangan dan wajahnya.

"Aku merasa dia tidak memerlukannya. Dia bayi yang bahagia dan sehat. Yang aku sadari sekarang setelah lima tahun menjadi orangtua, dia bukanlah anak yang kotor, dia seorang bayi," katanya.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved