Model Victoria's Secret Pakai Bra Mewah Seharga US$ 10 juta

on 18 Oktober 2013

Setiap tahunnya Victoria's Secret merilis Fantasy Bra. Bra yang dirilis merupakan pakaian dalam yang sangat mewah dengan harga miliaran rupiah. 

Tahun ini, Victoria's Secret Angel--sebutan untuk model Victoria's Secret-- yang dipilih untuk mengenakan Fantasy Bra adalah Candice Swanepoel. Model asal Afrika Selatan itu akan menggunakan bra bernama 'Royal Fantasy Bra' seharga US$ 10 juta. 

"Aku tidak pernah menggunakan barang semahal ini, dan memakainya menggunakan sarung tangan. Ini sebuah cobaan besar. Bra tersebut memiliki dua penjaga dan sangat diperhatikan," ujar Candice seperti dikutip People. 

Tak heran harga bra tersebut sangat fantastis. Bra yang dilengkapi dengan belt itu bertabur bebatuan mulia termasuk rubi, berlian dan batu safir kuning. Fantasy Bra itu dilapisi dengan emas 18 karat dengan batu safir 52 karat berbentuk pir yang menggantung di tengah bra. 

Bra terbaru ini jauh lebih mewah dibanding tahun lalu yang dipakai Alessandra Ambrosio. Fantasy Bra tahun lalu dijual US$2.5 juta.

Candice baru pertama kali mengenakan Fantasy Bra. Sebelumnya Miranda Kerr telah menggunakan bra edisi spesial itu tahun 2000 dan 2005, Heidi Klum tahun 1999, 2001 dan 2003. Gisele Bunchen mengunakan Fantasy Bra termahal tahun 2000 senilai US$ 20 juta.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved