Mewahnya Apartment Bagi Pekerja Facebook Ini

on 06 Oktober 2013


Anda pernah mendengar tentang pejabat Google yang mempunyai desain unik dan sangat nyaman di Israel? Selain terkenal sebagai salah satu website pencari nombor satu di dunia, google juga terkenal kerana memanjakan karyawannya. Salah satu contohnya adalah dengan membuat desain pejabat yang unik dan berbeda di setiap kota. Semua itu demi memanjakan karyawan yang bekerja di sana.

Kali ini giliran Facebook yang ingin memanjakan karyawan atau pekerjanya. Dilansir dari Merdeka.com(41/10), Facebook akan membangun sebuah kompleks perumahan yang didedikasikan untuk para karyawannya. Demi mewujudkan rencana ini, Facebook menjalin aliansi strategis dengan pengembang perumahan St Anton Partners. Rencananya mereka akan membangun 394 unit rumah yang berkonsep apartment bangunan rendah.

Rencana Kompleks Apartemen Karyawan  Facebook | (c) Businessinsider
Rencana Kompleks Apartment Karyawan Facebook | (c) Businessinsider

Perumahan ini akan terletak di Menlo Park, California. Lokasi ini dipilih kerana dinilai sangat dekat dengan pejabat Facebook.Tidak hanya perumahan, area ini akan dilengkapi dengan fasilitas minimarket "grab and go", kafe, pusat kesihatan, pub, bengkel dan tempat penyimpanan basikal. Selain itu juga ada fasilitas lainnya seperti kolam renang berkonsep resort, spa dan tempat pemeliharaan haiwan, serta layanan cuci dan setrika. Wah, lengkap sekali .

Diperkirakan kompleks perumahan ini akan selesai dibangun pada tahun 2016. Para karyawan Facebook yang sudah mendengar hal ini sangat berharap rencana ini boleh terlaksana. Kelebihan kompleks apartment yang dekat dengan pejabat ini dikatakan akan lebih menjaga produktiviti, efisiensi dan kesejahteraan para pekerja.

Nampaknya Facebook juga tidak setengah-setengah dalam memanjakan karyawannya. Hal ini sesuai dengan pengorbanan para pekerja yang mendedikasikan waktunya untuk perusahaan. 
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved