Kim Kardashian Kembali Posting Foto Seksi di Instagram

on 20 Oktober 2013

 Setelah sekian bulan Kim Kardashian tidak mengupdate social medianya dengan foto-foto seksi, kini bintang reality TV itu kembali ke ranah Instagram. Kekasih Kanye West itu sudah berani menampilkan lekuk tubuhnya pasca melahirkan dengan mem-posting foto sensual. 

Setelah melahirkan putri pertamanya dari Kanye, North West, Kim sempat menghilang dari peredaran. Wanita betubuh curvy itu pun sama sekali tidak mengupdate media sosialnya. Hal itu karena Kim tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang masih gemuk setelah melahirkan. 

Tapi kini, wanita 32 tahun itu sudah percaya diri tampil di publik. Kim pun mengupdate kembali Instagramnya dengan foto seksi yang dipostingnya baru-baru ini. 

Dalam foto tersebut Kim menggunakan pakaian renang warna putih. Dengan kamera ponselnya, Kim berpose menghadap menyamping yang sengaja dilakukannya untuk memamerkan tubuh bagian belakangnya. Ya, Kim ingin memperlihatkan bokong indahnya. "#NoFilter," begitu caption foto hot mama tersebut, seperti dikutip Hollyscoop. 

Sampai saat ini, foto seksinya itu mendapat 794 ribu likes. Sang kekasih pun meretweet foto Kim yang dilink ke Twitternya @kimkardashian. "HEADING HOME NOW," tulis Kanye me-retweet foto Kim lewat akun @kanyewest. 

Tubuh Kim memang sudah mengecil pasca melahirkan. Ia berhasil menurunkan bobotnya hingga 11 kg. Setelah bersama Kanye West, Kim kini terlihat lebih menarik dengan mengubah warna rambutnya menjadi blonde hasil saran dari Kanye.
Ranking: 5

{ 1 komen... read them below or add one }

hasyimahshe berkata...

awat tak upload gambar lepas beranak? boleh tengok before and after. sigh


Ahad, Oktober 20, 2013

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved