Kena Leukimia, Wanita Ini Justru Bertemu Jodoh di Ambulance

on 06 Oktober 2013

Mendapat vonis kanker darah atau leukimia menjadi masa-masa yang sulit bagi wanita ini. Namun siapa sangka, dari masa sulit ini, dia justru bertemu dengan pria hebat yang terus memberi semangat dan sekarang menjadi tunangannya. Inilah kisah cinta mereka.
Dia Membuat Saya Kuat Menjalani Pengobatan
Lynsey Austin, 36 tahun, adalah seorang ibu yang berasal dari Hemlington di Inggris. Pada tahun 2008, Lynsey divonis memiliki leukimia. Sejak saat itu, Lynsey harus menjalani kemoterapi dan bolak-balik ke rumah sakit selama dua tahun ke depan. Saat menghadapi masa sulit ini, Lynsey sering menggunakan jasa ambulance rumah sakit.
Dari sanalah Lynsey sering bertemu dengan Glenn Harker, seorang supir ambulance dari Patient Transport Service. Pria berusia 42 tahun ini selalu memberi semangat pada Lynsey sejak tahun 2009. Hal yang tampak remeh ini ternyata membuat Lynsey lebih kuat dan bersemangat menjalani masa penyembuhannya.
"Saat saya harus menjalani biopsi sumsum tulang belakang, dia membuat saya tertawa sepanjang jalan," ujar Lynsey, dilansir Huffingtonpost.com, Kamis (3/10).

Foot: mirror.co.uk
Foot: mirror.co.uk
Berencana Menikah Dalam Waktu Dekat
Setelah lima tahun menjalani perawatan, Glenn tetap berada di samping Lynsey. Benih cinta tumbuh di antara mereka berdua. Akhirnya Glenn melamar Lynsey pada ulang tahun wanita tersebut. Mereka sedang merencanakan pernikahan bersama dengan Ethan, putra Lynsey yang sudah berusia 13 tahun.
"Kesehatan saya belum pulih, saya masih harus melakukan biopsi sekali lagi dan memiliki masalah dengan paru-paru saya. Namun Glenn tetap setia," ujar Lynsey.
Semoga saja pasangan ini bisa mewujudkan harapan untuk segera menikah, dan semoga kesehatan Lynsey semakin membaik.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved