Kekasih Pemain Bola Sepak Dimarahi Orangtuanya Setelah Foto Telanjang

on 22 Oktober 2013

Foto seksi Helen Flanagan menuai keretakan hubungan dengan orangtuanya. Kekasih dari pemain sayap West Bromwich Albion Scott Sinclair ini mengatakan bahawa kedua orangtuanya berang usai mengetahui dirinya berpose topless.


WAGs yang memulai karier di dunia hiburan lewat peranannya di sinetron Coronation Street ini memang bukan pertama kalinya melakukan pemotretan dengan pose menantang. Malah, nama Flanagan sendiri sudah cukup dikenal warga Inggris sebagai model panas. Tapi foto telanjang dada yang pertama kalinya dilakoni oleh model cantik 23 tahun ini adalah bersama surat khabar terkenal Inggris, The Sun, 10 September lalu.

Di foto yang menghebohkan tersebut, Flanagan membiarkan tubuh moleknya terbuka dan hanya ditutupi selembar tuala kecil di bahagian vitalnya. Walau dirinya mengaku puas dengan hasil foto tersebut, model ini tak dapat memungkiri bahwa orangtuanya tak terlalu suka dengan keputusannya dengan berpose telanjang dada. "Saya menjalani pemotretan topless, dan ibu serta ayah saya tidak senang. Saya pikir itu hasil foto yang bagus. 

Saya pikir sangat artistik. Saya sangat senang dengan hasilnya, sayangnya orangtua saya tidak. Mereka marah," ujar Flanagan dalam program acara Day Break. Sebelumnya, Flanagan juga menghebohkan publik dengan khabar bahwa kekasihnya, Sinclair selingkuh dengan presenter televisyen Donatella Panayiotou. WAGs berambut pirang ini pun memutuskan hubungan dengan sang winger pada Jun 2013 lalu. Tapi kini, ia mengatakan bahwa hubungan mereka telah baik-baik saja. "Kami baikan lagi dan sudah menyelesaikan semua masalah," papar Flanagan. 
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved