Kecanduan, Wanita Ini Habiskan US$250 untuk Blow Rambut Setiap Minggu

on 29 Oktober 2013

Salon dan wanita merupakan dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Bahkan ada wanita-wanita yang sangat addict ke salon. Seperti wanita ini yang dalam seminggu pasti ada beberapa kali ke salon untuk menata rambutnya. 

Wanita tersebut adalah Sandra Ballentine, seorang penulis rubrik fashion dan beauty W Magazine. Ia menulis pengalamannya tentang kecanduan akan blowout di salon setelah temannya sadar bahwa Sandra tidak pernah mencuci rambut sendiri. 

"Aku tidak keramas sendiri, meskipun saat camping atau safari," ujarnya kepada temannya.

Biaya yang dikeluarkan Sandra setiap minggunya adalah US$250  untuk tiga kali blow. Teman pejabat Sandra menantangnya untuk menjauhi alat-alat styling dan menuliskan bagaimana rasanya hidup tanpa ke salon dan tidak menata rambut dengan alat pemanas. 

"Untuk menulis artikel tersebut, aku harus menjauhi hair dryer, catokan, roller panas dan curly iron selama tiga bulan. Saat pertama kali aku mencuci rambut sendiri dan mengeringkan rambut secara alami, aku seperti datang dari film Game of Thrones," ungkapnya kepada ABC News. 

Untungnya Sandra bisa cepat beradaptasi tanpa mengeblow rambut dan mencuci rambut rambut sendiri. Sandra membatasi penggunaan shampo seminggu sekali, menggunakan deep conditioner setiap dua minggu dan berencana tidak menggunakan alat pemanas rambut. 

Dia belajar tetap percaya diri keluar rumah tanpa rambut yang diblow dengan meniru gaya rambut model yang terinspirasi di runway Saint Laurent. Sandra bercerita ketika ia bertemu dengan mantannya, bahkan sang mantan tidak mengenali Sandra, meski begitu ia tetap mencoba percaya diri.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved