Jurulatih Ini Ditelanjangin Supporternya Sendiri

on 11 Oktober 2013

Nasib sial sepertinya sedang dialami pelatih yang satu ini, sedang berada di puncak karirnya karena berhasil merengkuh trofi secara berturut-turut, tapi justru mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan saat berpindah kelab.
Ivaylo Petev pelatih muda (38) yang sudah meraih sukses ini baru saja direkrut oleh Levski Sofia, salah satu kelab ternama di Bulgaria. Menurut kabar yang diterima, Petev direkrut Levski Sofia karena dianggap sukses di kelab sebelumnya, Ludgorets dengan meraih gelar liga secara berturut-turut.
Namun, supporter Levski Sofia menganggap kalau Petev adalah fans dari klub rival Levski Sofia, yaitu CSKA Sofia. Jadi, para supporter secara tegas tidak menerima Petev di klubnya dan hal tersebut langsung ditunjukan para supporter dengan mendatangi Petev saat sidang akhbar pertamanya. Tidak hanya mengusir Petev secara paksa, Petev pun ditelanjangi para supporter liar ini.
Petev 1
Tanpa perlawanan yang berarti, Petev pun habis ditelanjangi dan keluar ruang koferensi pers dengan bertelanjang dada.
Menanggapi kejadian ini, Ivaylo Petev berpikir untuk pergi dari klub yang belum sempat Ia latih satu pertandingan pun.
“Saya akan memutuskan segalanya setelah berdiskusi dengan keluarga. Sebenarnya Saya sangat ingin melatih Levski, tetapi tidak menyangka akan mendapat perlakukan seperti itu. Ini sebuah perlakuan abnormal,” jelas Petev setelag kejadian tersebut.
Ranking: 5

{ 1 komen... read them below or add one }

Kisah Si Dairy berkata...

lor..tak pasal-pasal je kan..


Jumaat, Oktober 11, 2013

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved