Inilah Pelanggan Salon Paling Santa Agaknya

on 09 Oktober 2013

 Video ini memperlihatkan ekpresi seorang balita yang tengah duduk di salon sambil terkantuk-kantuk. ketika sedang digunting rambutnya oleh pegawai salon bertubuh besar dan memakai kaos berwarna hitam.
Sang balita yang menggunakan apron berwarna biru tua. duduk di kursi dengan asiknya sambil menonton sebuah film kartun di tv di depan kursi salon. ketika sang tukang cukur mulai menggunting rambutnya. Balita lucu ini tampak mengantuk. dengan mata sayu. Balita ini mulai memperlihatkan ekspresi lucu.
Kedua orangtua si bayi tertawa melihat tingkah anaknya yang nyaris tertidur dengan posisi yang sangat nyaman dengan kepala menyender ke belakang. selama beberapa detik. Sang balita tampak serius lagi memperhatikan film kartun yang tengah ditayangkan. Tetapi kemudian ia kembali mulai sedikit menutup kedua matanya seperti akan tertidur dengan kepalanya yang bergerak seperti akan terjatuh. Bahkan sang ibu bahkan harus menahan kepala sang anak. Agar tidak terjatuh dan mengganggu sang tukang cukur yang tengah menggunting rambutnya.
Sumber: blogspot.com, uniknya.com,
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved