Inikah Kekasih Yang Paling Buruk? Suruh Wanitanya Kuruskan Badan Jika Mahu Dinikahi

on 24 Oktober 2013

Menikah menjadi impian banyak wanita. Tak terkecuali Jennifer Tippie. Namun kenyataan tidak mengenakkan harus dihadapi Jennifer. Agar boleh menyandang status sebagai wanita menikah, dia disuruh kekasihnya menurunkan berat badan.

Seperti dikutip The Frisky, Jennifer menceritakan kisah sedihnya itu saat menjadi bintang tamu dari acara Katie Couric, My Big Fat Revenge. Dalam acara tersebut, sang presenter mengundang wanita-wanita yang pernah gemuk dan berhasil menurunkan berat badannya sebagai bentuk balas dendam pada pihak yang pernah menyakiti mereka. Dan Jennifer adalah salah satu wanita tersebut.

Wanita berambut cokelat ini mengisahkan bagaimana dulu dia pernah merasa sangat terhina ketika menjalin hubungan dengan seorang pria. Kekasihnya itu menyuruhnya menurunkan berat badannya menjadi 64 kg jika ingin dinikahi. "Dia bilang dia ingin bersama wanita yang proporsional dengannya," ujar Jennifer.

Awalnya permintaan sang kekasih dapat diterima Jennifer. Dia menduga pacarnya itu bermaksud baik, ingin dia lebih termotivasi untuk hidup sehat. Namun belakangan sikap pria tersebut semakin buruk.

"Dia sering menyebutku gemuk. Dia juga tidak mengizinkanku bertemu teman-temannya karena malu dengan tubuhku," kenangnya lagi.

Kekesalan Jennifer pada kekasihnya mencapai puncaknya ketika pria tersebut bukan hanya memintanya untuk menurunkan berat badan. Si pria juga menyuruhnya mengganti warna rambut dari cokelat menjadi pirang. Alasannya, si pria menganggap wanita berambut pirang lebih menarik.

Kini Jennifer sudah putus dari lelaki yang oleh The Frisky dan Huffington Post dijuluki sebagai kekasih paling buruk tersebut. Wanita berambut panjang itu juga sudah berhasil menurunkan berat badannya, bukan karena agar dinikahi mantan pacarnya.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved