Hebat, Lelakini Menciptakan Lagu Dengan Nama 270 Stesen Kereta Api

on 05 Oktober 2013

 Dialah Jay Foreman, yang menciptakan sebuah lagu yang terbilang unik. Dengan menyebutkan 270 nama tujuan stesen kereta api bawah tanah yang berada di Inggris,  dalam lirik lagu yang dia ciptakan.  Foreman menulis lagu dengan lirik yang hanya menyebutkan tujuan kereta bawah tanah yang ada di Inggris seperti Kennington, Tottenham Hale, dan Oxford Circus.
Aksi unik  lelaki ini akhirnya didokumentasikan oleh  Geoff Marshall dalam sebuah video yang kemudian diposting ke situs jejaring sosial video You Tube. Berselang setelah di upload di Youtube banyak tanggapan dan menjadi perbincangan di dunia internet. Banyak yang memberikan dukungan akan musiknya,  tapi  tak jarang juga mendapat sindiran dan cemohan.
 “Terlihat sia-sia tapi ini hebat,” komen pengguna YouTube dengan akun snoopzakadave. Demikian dikutip dari Metro, Jumat (4/10/2013).
Dalam video yang hanya berdurasi 3 menit 15 saatini,  Foreman bernyanyi sambil memainkan gitarnya di dalam dan di luar stesen kereta api bawah tanah.Dan kini video yang mereka up load telah  di tonton lebih dari  12.000 kali pengguna YouTube.

sumber: Metro.co.uk, uniknya.com
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved