Gaun Seksi Isteri Peter Crouch Nyaris Memberikan Masalah

on 18 Oktober 2013

Isteri striker Stoke City, Peter Crouch; Abbey Clancy, menjadi sorotan utama di Penghargaan Attitude Magazine di London, Selasa 15 Oktober 2013. Namun, Clancy nyaris menanggung malu kerana gaun yang dikenakannya.

Gaun yang dikenakan Clancy di Penghargaan Attitude Magazine memang sangat seksi. Gaun berwarna hitam itu memperlihatkan bagian samping dada model 27 tahun tersebut dan tembus pandang di bagian celana dalam.



Gaun yang dikenakan Clancy nyaris membuat "blunder" ketika foto bersama Aljaz Skorjanec, rekan duet dansanya di program acara "Strictly Come Dancing". Clancy nyaris memperlihatkan seluruh bagian dadanya dari bahagian samping ketika bergaya di hadapan media.

Clancy sering terlihat bersama Skorjanec belakangan ini. Keduanya merupakan rekan duet di acara "Strictly Come Dancing". Bahkan, Clancy mengaku jarang bertemu suaminya, Crouch, yang lebih banyak menghabiskan waktu di Stoke.



Meski memiliki bentuk badan yang sempurna, Clancy mengaku jarang berolahraga. Model yang menikah dengan Crouch pada 30 Jun 2011 itu tidak menyangka boleh terpilih mengikuti program "Strictly Come Dancing".

"Saya tidak pernah berlatih ataupun ke gym. Saya kuat, tapi tidak punya stamina yang bagus. Itu sebabnya saya senang ikut acara ini, agar badan bisa fit dan merasa bagus," ujar Clancy seperti dilansir Mirror. 
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved