Editor Fahion Anna Dello Russo Berpakaian Senilai $50.000 Per Hari

on 15 Oktober 2013

Editor mode dan personality Anna Dello Russo dikenal akan tampilan mewah, yang diambil langsung dari runaway.

Jelas Vogue Nippon Editor ini sering memakai pakaian mahal , namun dalam video baru untuk Moda Operandi, Dello Russo mengklaim bahwa "Aku perlu ... $ 50.000 [untuk] setiap pakaian sehari."



Menurut perhitungan oleh Fashionista, standar tersebut membuat lemarinya bernilai sekitar $ 1.300.000 hanya untuk bulan fashion, jika Ia hanya memakai satu baju per hari. Dello Russo, pada kenyataannya, dikenal memakai beberapa pakaian setiap hari fashion weesering berganti ditengah fashion show dan pihak untuk kesan yang didapat dari street style blog yang membuatnya terkenal.


Menjadi editor dan bakatnya untuk fashion (yang sering memakai aksesoris yang aneh, seperti topi buah dan sepatu hak tinggiekstrim) bahkan pernah mendaratkan kolaborasi dengan H & M, yang dirilis di seluruh dunia pada musim gugur lalu.

Pernyataan Dello Russo mungkin sedikit berlebihan. Musim lalu The Daily Beast menghitung bahwa lemari pakaiannya untuk semua bulan fashion akan berbiaya antara $ 172.779 dan $ 200.379, jika tidak ada diskon.

Video moda Operandi, yang memfilmkan Dello Russo dengan sesama bintang street style Italia, Giovanna Battaglia, diciptakan untuk kampanye baru situs e -commerce tersebut.

                             

Bulan fashion lalu, Dello Russo terlihat di runway penuh dengan label Balmain , Chanel, dan Dries Van Noten.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved