Edible Undies, Celana Dalam Unik Yang Boleh Dimakan

on 04 Oktober 2013

Pasti kamu sudah tahu apa fugsi dari celana atau seluar dalam, lalu apa jadinya jika celana dalam yang kamu gunakan bisa dimakan. Terdengar sedikirt aneh namun hal ini benar benar ada lho ada sebuah celena dalam yang di buat di Amerika yang boleh dimakan oleh penggunanya.


Sebuah perusahaan di Amerika Serikat bernama Kingman Industries membuat sebuah celana dalam unik bernama Edible Undies, celana dalam ini selain bisa digunakan untuk melindungi organ intim ternyata bisa dimakan kertika kamu lapar. 


Karena boleh dimakan celana dalam ini memiliki berbagai jenis rasa yang pastinya enak seperti rasa markisa, sampanye strawberry, gulali, cokelat, ceri, dan cokelat strawberry. Celana dalam ini sendiri terbuat dari bahan yang aman dan telah lulus dari FDA (Badan Pangan dan Obat Amerika Serikat). Bahan-bahan pembuat celana dalam ini terdiri dari hidroksipropil metil selulosa (polimer semisintetik yang larut dalam air), gliseril asetat esther (pengental biodiesel), perasa dan pewarna buatan, kalium stearat, sakarin, propilen glikol, dan bahan kimia lainnya yang boleh dimakan.

 Celana dalam unik ini wujudnya mirip seperti celana getah tipis yang agak rapuh, dan ketika dimakan celana dalam ini mempunyai tekstur yang tebal dan lengket seperti permen karet. Juga tidak terasa seperti rasa buah-buahan, namun lebih terasa seperti balon karet. Semakin dikunyah, gigi dan lidah akan semakin merah seperti habis minum soda berwarna merah.


 
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved