Diejek Alat Vital Kecil, Suami Rela BUNUH ISTERI

on 16 Oktober 2013

Rasa sakit hati sulit disembuhkan dari sakit fisik, tampaknya memang benar adanya. Hanya karena diejek masih suka mengompol dan memiliki alat vital kecil, seorang suami asal Inggris rela membunuh isterinya.

Insiden ini berawal ketika John Clinton --nama pria tersebut--, menenggak 10 liter bir. Pulang ke rumah di bawah pengaruh alkohol dan mendengar istrinya tengah membahas perceraian di telepon dengan pengacara, membuat dirinya naik pitam.

Dalam waktu yang sama, John langsung menikam tubuh istrinya dengan pisau. Tak hanya itu, ia menusuk tangan dan mata kiri istrinya, seperti yang ditulis Mirror.

Ibu dua anak itu terjatuh di jalan raya, ketika dia berusaha untuk menyelamatkan diri. Ia mengalami pendarahan fatal, sebelum ajal menjemputnya.

Saat pihak berwajib datang ke lokasi kejadian, mereka menemukan suaminya sedang berusahan memotong aliran darah di lengan dan leher istrinya, untuk menunjukkan seolah-olah istrinya bunuh diri.

Di depan detektif, John mengakui dia sakit hati, ketika dia didorong oleh istrinya dan ditanyai siapa yang merawat dirinya ketika mengompol. Paula juga mengatakan jika alat vital yang dimilikinya sangat kecil.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved