Dibuang Pemiliknya, Mobil Ini Berubah Jadi "TANAMAN"

on 24 Oktober 2013

Kejadian cukup unik terjadi di kota Chengdu, Provinsi Sichuan, China. Ya, sebuah mobil ditinggalkan begitu saja oleh pemiliknya, hingga akhirnya tertutup tanaman merambat.

Dilansir Car News China, Rabu 23 Oktober 2013, tidak ada orang yang menyangka di balik tanaman besar itu adalah mobil van yang sudah 'dibuang' pemiliknya, sekitar satu tahun lalu.

Mobil itu sengaja diparkir di depan kompleks apartemen. Karena tak lagi bertuan, keadaan mobil sangat tidak terurus, lebih parahnya lagi seluruh bodinya sampai tertutup tanaman merambat.

Pemandangan tidak enak itu membuat warga setempat gerah. Mereka kompak memanggil polis untuk menyingkirkan mobil dan menyelidiki siapa pemilik  "Zombie Car" itu. 

Polisi yang datang ke lokasi dibuat terheran-heran begitu melihat sosok "Zombie Car". Tanaman merambat berduri cukup tebal menyelimuti mobil, sehingga polisi kesulitan mengidentifikasi jenama mobil.

Petugas akhirnya memutuskan untuk menyita dan menarik mobil itu ke balai polis. Belakangan, polis berhasil menemui pemilik asli mobil. Si empunya mengaku telah menjual kendaraannya tiga tahun lalu, tapi ia tidak ingat siapa yang membelinya.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved