Demi Membantu Penderita Kanser, Wanita Ini Menggunduli Rambutnya di Hari Pernikahannya

on 19 Oktober 2013

Pernikahan adalah salah satu hal yang akan diingat oleh wanita seumur hidupnya. Wanita akan selalu membayangkan sebuah pernikahan yang indah dan tampil cantik seperti di negeri dongeng. Namun seorang wanita membuat pernikahannya menjadi momen berharga bagi para penderita kanser.

Roxy Greaves adalah seorang mempelai pria yang berusia 31 tahun. Dia memilih untuk menggunduli rambutnya pada hari pernikahannya dengan suaminya, Mick Falla.

Sang suami sendiri yang melakukan hal itu di depan para tamu. Kejadian ini berlangsung sesaat sesudah mereka mengucapkan janji suci pernikahan di depan altar. Perbuatan ini dilakukan bukan karena ingin mencari sensasi. Kehilangan yang mendalam dialami Roxy ketika salah satu anggota keluarganya meninggal karena kanker.

Sejak saat itu dia selalu menginginkan untuk menggalang dana bagi penderita kanker dengan cara mencukur rambutnya. Idea untuk mencukur rambutnya ini memang sudah ada saat dia berusia 16 tahun, namun keberanian itu muncul ketika mereka memutuskan untuk menikah.


Sang suami sangat mendukung hal ini dengan catatan dia sendiri yang akan mencukur rambut istrinya sesaat setelah mengucapkan janji suci pernikahan. Pada akhirnya Roxy mampu mengumpulkan uang sebesar 1.300 Poundsterling (atau sekitar Rp 23,6 juta) yang akan disumbangkan ke Cancer Research. Dukungan Mick terlihat ketika dia mengatakan bahwa istrinya terlihat cantik walaupun tanpa rambut indahnya. Kecantikan Roxy terpancar dari ketulusan hatinya yang berani mengorbankan rambutnya demi perbuatan mulia.

Pasangan ini memberikan momen pernikahan yang indah dan tidak biasa. Dari sumbangan ini mungkin akan muncul obat atau sesuatu yang bisa mengatasi penyakit kanker. 
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved