Cipta Rekod Dunia, Wanita Ini Akan Operasi Payudara dari Ukuran L Jadi Q

on 06 Oktober 2013

 Seorang wanita asal Miami, Florida terobsesi mencipta rekod dunia sebagai wanita dengan implan payudara terbesar. Keinginannya itu akan segera terwujud setelah dia mendapat sumbangan wang dari para fansnya.

Lacey Wildd, itulah nama si wanita yang mendapat sumbangan US$ 23 ribu  dari penggemarnya di dunia maya. Lacey akan melakukan operasi pemasangan implan pada awal 2014. Ukuran payudaranya akan berubah dari cup L menjadi Q. Dengan ukuran tersebut, dia akan mengalahkan pemegang rekod implan payudara terbesar sebelumnya yaitu Maxi Mounds. Ukuran bra Maxi adalah 42M.

Wanita 45 tahun itu sebenarnya khuatir dengan rencananya melakukan operasi pembesaran payudara tahun depan. Apalagi saat ini payudaranya sudah cukup berat iaitu 9,5 kg. Setelah berubah dari ukuran L menjadi Q, total berat payudaranya mencapai 19 kg.

Meski khuatir, Lacey bertekad akan melaksanakan operasi tersebut. Dia melakukan itu bukan demi dirinya, tapi untuk kesejahteraan enam buah hatinya yang berusia enam sampai 29 tahun. 

"Tujuanku tidak pernah untuk menjadi terkenal. Tujuanku adalah untuk mengurus mereka, agar boleh mensejahterakan mereka," katanya dalam wawancara dengan Sun Sentinel dan dikutip Daily Mail.

Lacey tidak mahu anak-anaknya hidup kekurangan seperti dirinya. Dulu saat masih anak-anak, orangtuanya begitu kekurangan sehingga tidak bioleh membeli rumah yang memiliki elektrik atau air.

"Aku ingin membiayai anak-anakku dan membayar pendidikan mereka, sehingga mereka memiliki kesempatan yang tidak aku dapat," ujarnya.

Meskipun kini pendapatannya naik berkali-kali lipat, berkat kepopulerannya sebagai wanita berpayudara besar, dia tetap tidak bisa membahagiakan semua orang. Anak-anaknya kerap mendapat ledekan dari teman-temannya di sekolah dan di dunia maya.

Tak hanya itu, anak-anak Lacey juga khuatir dengan keadaan kesehatan ibunya. Mereka takut implan payudara yang lebih besar akan menyebabkan masalah suatu hari nanti yang mungkin saja malah membuatnya meninggal.

"Aku tidak mahu ibuku memiliki payudara yang lebih besar lagi," begitu kata putri Lacey, Tory Glynn yang berusia 18 tahun.

Meskipun anak-anaknya khawatir akan keselamatannya, Lacey bertekad tetap akan memperbesar payudaranya tahun depan. "Ini akan membuatku semakin populer. Aku ingin ini menjadi kesempatan yang terbaik, untuk memberikan anakku kehidupan yang lebih baik," ucapnya.

Dengan ukuran payudaranya yang sekarang saja yaitu cup L, Lacey sebenarnya sudah menemui berbagai kendala dalam menjalani hidup sehari-hari. Kalau tidur dia harus menyamping dan satu sisinya disangga bantal. Dia juga tidak boleh lagi menggendong anak bungsunya kerana payudaranya terlalu berat.
Ranking: 5

{ 2 komen... read them below or add one }

Mia Liana berkata...

aduiiiii... parah juga ni..


Ahad, Oktober 06, 2013
Mia Liana berkata...

uikkkk parah juga ni..


Ahad, Oktober 06, 2013

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved