Bikin Roti Panggang, Alat Kelamin Lelaki Ini Malah Masuk ke Pemanggangan

on 10 Oktober 2013

Seorang lelaki yang tak disebutkan namanya harus berurusan dengan pihak pemadam kebakaran yang berusaha mengeluarkan alat kelaminnya dari pemanggangan roti. Tidak jelas bagaimana kejadian itu terjadi pada lelaki yang bermukim di London, Inggris.
Dilansir The Mirror, sepertinya lelaki yang tinggal di London memiliki masalah yang terkait organ kelamin. MSN melaporkan petugas pemadam kebakaran sering mengatasi masalah terkait organ kelamin lelaki di area tersebut dalam kurun waktu tiga tahun terakhir.
“Saya tidak tahu mengapa hal itu terjadi dan mungkin ini adalah efel dari novel Fifty Shades namun sejumlah insiden terjadi termasuk memborgol tangan sendiri yang malah menjadi masalah saat berhubungan seks,” demikian kata seorang petugas pemadam kebakaran divisi London, Dave Brown.
Bahkan petugas pemadam kebakaran harus menolong 79 orang yang memborgol tangan mereka sendiri dalam kurun waktu tiga tahun ini. Setiap kejadian ini, pembayar pajak harus mengeluarkan uang untuk membayar biaya pertolongan sebesar 290 poundsterling tiap kejadian dan totalnya mencapai 337 ribu poundsterling.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved