Beginilah Kalau Hubungan Cinta Dirangkum Dalam 5 Minit

on 20 Oktober 2013

 Dalam dunia nyata maupun dalam fiksi, pola kehidupan percintaan tidak jauh berbeda. Ada fase kenalan, fase kasmaran, pertengkaran hingga seks. Hanya saja, fase ini tak menentu pada tiap pasangan, tergantung dari bagaimana pasangan tersebut menyikapi gaya percintaan mereka.
Sebuah video kreatif dan unik menjabarkan gaya percintaan hanya dalam 5 menit saja. Mungkin nampaknya 5 menit tak akan cukup untuk menjabarkan cinta sesungguhnya, tapi secara logis, video ini mampu menjelaskan fenomena pacaran jaman sekarang.
Autumn Stein dan Matthew C. Flynn, menjadi dua orang karakter yang berperanan dalam video ini. Meski mereka hanya mengandalkan suara, namun terkesan sangat menghayati perannya masing-masing. Dalam lima menit, mereka bisa menaik-turunkan emosi dari yang tadinya berkenalan, kasmaran, flirting, hingga saling berdebat.
Tipe pacaran yang mereka praktekkan adalah pacaran via dunia maya. Di mana dua orang yang saling mengenal via situs kontak jodoh. Awalnya semua terasa normal dan menyenangkan. Ini 2013, jatuh cinta via dunia maya bukanlah hal yang aneh, bukan? Namun lama kelamaan mereka menyadari bahwa pada akhirnya hubungan ini akan sia-sia.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved