Anda Bakal Geleng-geleng Kepala Melihat Foto Ini

on 12 Oktober 2013

Dilansir Daily Mail, anjing ini tinggal bersama pemiliknya yang baru bernama Nora Vanatta di daerah Portland, Oregon, Amerika Serikat (AS). Pemilik sebelum Vanatta mengaku memberikan makanan terlalu banyak sehingga ia mengalami kelebihan berat badan.
Anjing bernama Obie ini menjadi pembicaraan nasional dan selebriti dadakan karena muncul di sejumlah acara seperti ‘Live With Kelly and Michael’ dan Today Show with Ms Vanatta. Bahkan, anjing ini memiliki Facebook yang menjelaskan bagaimana anjing itu menjalani program penurunan berat badan dan kini memiliki 116 ribu pengikuti.
Vanatta, yang kemudian menjadi majikan Obie, mengumpulkan sumbangan ribuan dollar AS dari para pendukung Vanatta namun ia menegaskan uang itu untuk membiayai Obie.
Oregon Dachshund Rescue memasukkan informasi secara online ke internet untuk meminta bantuan bahwa anjing in membutuhkan bantuan dan kemudian seorang relawan mengambil anjing ini dari pemilik sebelumnya dan kemudian membawanya ke Vanatta yang kemudian membantu anjing itu untuk menurunkan berat badan.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved