Wanita Ini Menggunakan Payudara Besarnya Untuk Mengurut

on 12 September 2013

Mengurut pada umumnya menggunakan tangan namun apa jadinya jika  menggunakan payudara wanita? Sedikit aneh memang namun layanan urut menggunakan payudara benar benar ada di Amerika Syarikat. Wanita bernama Kristy Love awalnya malu memiliki payudara  yang sangat besar bahkan ia pernah menganggap jika payudara besarnya ini sebuah kutukan, namun hal ini berbalik 100% sebab dengan menggunakan payudaranya yang sangat besar ia boleh menghasiakn wang.

 Kristy Love pernah masuk sekolah urutamun keluar dari skolah tersebut tidak ada satu spa atau tempat urut yang mahu menerima ia bekerja alasanya kerana ia memiliki payudara yang cukup besar sekali dan tubuh yang sedikit gemuk. “Ketika saya menyelesaikan sekolah pijat, tidak ada yang mau mempekerjakan saya,” kata Kristy, yang populer dengan sebutan BBW Kristy Love, seperti dikutip dari Mirror, Rabu (11/9/2013). Kristy Love sempat sedih namun ia tidak pernah menyerah untuk usahanya sampai ia memberanikan diri untuk membuka tempat pijat di rumahnya.

 Ada sebuah kejadian menarik ketika ia menerima satu pesakit  urutnya sang pesakit memintanya untuk mengurut dengan payudaranya, awalnya Kristy Love menolak dan marah namun ia menyadari jika kelbihan pada dirinya hanya ada pada payudara besarnya. Setelah kejadian itu Kristy Love berpikir untuk mebuka jasa pijat dengan menggunakan payudara ia pun memulinya dengan memasang iklan layanan urut payudara’ di koran lokal. Sejak itu, teleponnya selalu berdering. Kliennya terus bertambah. Kristy pun kini makin percaya diri.

 Apalagi semua klien memberikan testimoni positif untuknya. Namun bukan tanpa kendala yang dihadapi Kristy Love tentang usaha urut payudara ini, ternyata keluarga Kristy Love Menentang apa  yang dilakukanya. “Mereka benar-benar menentangnya. Jelas itu bertentangan kode moral mereka,” kata Kristy. Namun apapun Kristy tetaplah Kristy, seseorang yang menikmati dunianya. Kristy masih akan terus memberikan urut  unik itu, sampai dia tak lagi mampu melakukannya.

Sumber  
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved