Spa Miss V, Trend Baru di Amerika Syarikat [PICT]

on 16 September 2013

V-STEAM alias spa Miss V menjadi trend perawatan kecantikan baru di Amerika Syarikat. Untuk melakukan perawatan ini, wanita duduk telanjang di kursi berlubang yang memancarkan wap ramuan selama 30 sampai 45 minit.

Spa ini dikatakan terinspirasi oleh perawatan yang dilakukan di beberapa budaya Asia. Berbagai spa dan pusat kesehatan holistik di negara Paman Sam menawarkan perawatan ini dengan harga USD20-USD75 .

Salah satu lokasi yang menawarkan pengubatan ini adalah Juvenex Spa di New York City yang menggambarkan jika  Gyno Spa Cure milik mereka sebagai "obat kuno yang telah dikenal oleh budaya Asia selama berabad-abad, menggunakan herbal penyembuh untuk mengairi saluran Miss V guna memulihkan kesehatan yang optimal".

Sedangkan Tikkun Holistic Spa di Santa Monica, California menggambarkan metode ini "membantu memperbaiki gangguan pencernaan dan menenangkan sistem saraf", seperti dilansirDailymail.

Spa ini selain boleh menghilangkan stres juga diklaim mampu memberi manfaat kesihatan lain, seperti meningkatkan kesuburan, meringankan kram menstruasi, menyeimbangkan hormon, dan melawan infeksi.

Beberapa tumbuhan herbal yang digunakan dalam spa Miss V ini adalah mugwort, yang memiliki sifar antijamur alami dan anti-virus wormwood.

Walaupun mungkin spa ini tampak seperti pengobatan aneh dan tidak perlu, spa Miss V sebenarnya telah teratur dipraktikkan di berbagai budaya berbeda di seluruh dunia.

Di Sudan, misalnya, pada hari-hari menjelang pernikahan, calon pengantin wanita duduk di sebuah lubang di tanah yang memancarkan asap wangi dengan keyakinan bahwa bara api akan menghaluskan dan mengencangkan kulit mereka.
Ranking: 5

{ 1 komen... read them below or add one }

Sirap Limau berkata...

macam pelik je bunyinya.... ada jugak yang pergi ye?


Isnin, September 16, 2013

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved