Sekolah Ini Khusus Mengajarkan Seks Oral Sampai Jaguh

on 24 September 2013

Moscow, Tidak semua perempuan suka memberikan layanan seks oral pada pasangannya. Kalaupun mau, kadang-kadang tidak semua tahu cara melakukannya dengan baik dan memuaskan. Untuk itulah, di Russia ada sekolah khusus untuk mempelajarinya.

Sekolah ini memberikan pelatihan singkat, semacam kursus, dengan biaya 3.500 Ruble Rusia. Dalam waktu sekitar 3,5 jam, mereka yang bergabung di sekolah ini diajari berbagai hal tentang variasi bercinta, terutama cara-cara melakukan seks oral.

Sesuai dengan materi pelatihan yang banyak didominasi teknik-teknik seks oral, pelatihan singkat ini diberi nama The Art of Oral Sex. Dalam pelatihan ini, para siswa yang semuanya adalah perempuan diajari untuk memanfaatkan mulut dan tangan dalam memuaskan pasangan.

Bukan itu saja, para siswa juga diajari berbagai variasi teknik memasangkan kondom agar tidak terasa membosankan. Sebagai tambahan, para siswa juga diajarkan berbagai variasi bercinta yang diharapkan boleh memberikan pengalaman tidak terlupakan saat diterapkan.

"Tujuan kami bukan hanya mengajarkan teknik-teknik seks oral yang standar mahupun level mahir, tetapi juga mengajarkan bagaimana memaksimalkan potensi erotik pada masing-masing pasangan," demikian bunyi iklan yang menawarkan pelatihan tersebut, seperti dikutip dari Inserbia, Selasa (23/9/2013).
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved