Romantis, Lelaki Ini Melamar Dengan Penuh 'Kejantanan'

on 21 September 2013

 Bagi beberapa wanita, lelaki yang berotot ala binabadan mungkin agak bikin geli. Namun bagi seorang Rosana Nobrega, ia bangga boleh dilamar oleh lelaki berotot dan maskulin, Jose Robelo.
Jose Robelo sebenarnya bukanlah seorang binaragawan. Ia adalah pria yang berusia 27 tahun dan bekerja di sebuah toko. Pada kesempatan itu ia mencoba mengikuti sebuah kontes dan ternyata menjadi pemenangnya.
Jose mencintai wanita yang setahun lebih tua di atasnya, Rosana Nobrega. Kemenangan ini ingin dipersembahkan oleh Jose pada Rosana, sekaligus menjadi momen untuk meminang kekasih yang sudah lima tahun dipacarinya itu.
Di depan banyak penonton, pria yang sudah menyelipkan cincin di tangannya itu kemudian berlutut di hadapan sang kekasih dan melamarnya. Dengan tubuh berotot dan terekspos karena ia hanya menggunakan sebuah celana boxer, Jose berhasil membuat kejutan di tengah acar. Penonton pun jadi riuh menyaksikan momen di mana Rosana hampir tak bisa berkata apa-apa saat Jose melamarnya. Namun pada akhirnya, ia menerima lamaran Jose.

Rosana menerima lamaran penuh 'kejantanan' ala Jose (c) metro.co.uk
Rosana menerima lamaran penuh 'kejantanan' ala Jose (c) metro.co.uk
"Aku pasti akan bilang 'iya'. Dia adalah lelaki yang mengagumkan dan juga tampan," kata Rosana. Di sisi lain, Jose sebenarnya sempat merasa gentar kalau-kalau Rosana menolak lamarannya. "Itu akan sangat memalukan bila ia menolakku di depan orang banyak," ujarnya.

Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved