Pamer Foto Berotot, Agnes Monica Diejek Mirip Pondan

on 11 September 2013

Beberapa waktu lalu Agnes Monica sempat mengup load foto berotot dirinya foto ini terlihat belakang Agnes Monica yang terlihat sangat k berotot

.
Nah kini foto tersebut ternyata dijadikan bahan olok olokan oleh para pembenci dirinya mereka mengatakan jika tubuh kekar Agnes Monica mirip seperti wanita. Tidak hanya itu saja bahkan ada foto yang beredar di BBM yang membandingkan antara tubuh kekar Agnes Monica dengan pondan.


 Bahkon foto ini bertuliskan “Tampak Belakang & Tampak Depan” yang seolah memaksa pengguna media sosial untuk menggambarkan jika keduanya merupakan satu kesatuan. Agnes Monica sendiri pernah mengatakan tidak ada fans yang sempurna namaun biar bagaimana pun Agnes Monica mencitai semua fansya. “Tidak ada fans yang sempurna, kita semua tahu itu. Makanya, sejelek apapun fans saya, ya aku tetap sebut mereka keluarga,” ujar Agnes saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

 “Aku bangga banget sama fansku. Mungkin karena fans aku militan saja, I love you guys so much. Di Amerika saya tetap di support. Its mean so much,” tambahnya.

Ranking: 5

{ 1 komen... read them below or add one }

Tanpa Nama berkata...

Hello..bdn muscular gini sgt diminati kt US ye indonesiann..bukak sikit mate tu..jgn kampung sgt akal nye..choi


Khamis, September 12, 2013

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved