Lelaki Ini Pukuli Pacar Saat Threesome Bersama Sepupunya

on 17 September 2013

Seorang lelaki asal South Carolina, Amerika Syarikat (AS), dituduh memukuli sang pacar saat mereka sedang melakukan hubungan threesome di atas ranjang bersama sepupu si pacar. Demikian dilansir The Huffington Post.
Terry Antone Jenkins (25) dikenai tuduhan melakukan kekerasan domestik, Sabtu ini, setelah polis menerima panggilan telepon pada pukul delapan pagi.
Kekasih Jenkins mengatakan kepada petugas Horry County Police bahwa dia dan sepupunya melakukan hubungan threesome dan saat Jenkins sudah merasakan puncak orgasme, kedua perempuan ini terus melakukan hubungan intim.
Ciuman panas kedua perempuan itu di bagian intim mereka membuat Jenkins panas dan ia kemudian menarik rambut sang pacar kemudian memukul di bagian kepala, wajah, dan menendangnya di bagian perut. Polisi kemudian menemukan bekas luka lebam di leher si pacar.
Jenkins, yang mengaku tidak memukul sepupu sang pacar, kemudian dibawa ke sel. Ia kemudian dilepaskan hari itu dan pada hari bersamaan sekitar pukul delapan malam sang pacar menelepon polisi dan mengatakan Jenkins kembali menyerangnya di bagian dada sebelum mengambil ponsel dan mobilnya.
Polisi berhasil menelusuri jejak Jenkins dan kemudian menjebloskannya kembali ke dalam sel untuk tuduhan penganiayaan disertai menggunakan kendaraan tanpa izin.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved